Sunday, July 26, 2009

Butterfly Cupcakes

Butterflies everywhere gitu sih mau si baker (maksudku ya aku sendiri) tapi berhubung cuma punya 1 ukuran cetakan butterfly jadi 1 butterfly aja deh di setiap cupcakenya. Bingung yach kenapa yang di tulis maunya baker ? hehehee iya soalnya yang mesen Ci Sudeni lagi, wakil ketua Persekutuan Doa Immanuel II di kantorku dan beliau bilang hiasan atau tema apa aja boleh yang penting cupcake pesen 6 cuppies dan untuk teman2 anggota PD yang berulang tahun dibulan mei dan jun'09 yang berjumlah 4 orang.

Loh 4 orang kok mesen 6 cuppies ? yach soalnya minimum order kan 6 cuppies so 2 cuppies lagi buat makan sendiri aja katanya, lagian emang enak kok cupcakenya, katanya loh yach bukan aku yang ngomong heheheee tapi beneran enak kok cakenya (kalo ga percaya makanya mesen ke aku biar bisa buktiin heheee).

Jadi di PD ini rencananya setiap anggota yang berulangtahun akan di hadiahkan cupcake buatan ku, thank you yach Ci Sudeni atas kepercayaanmu padaku.
Dekornya agak simple karena mesen hari selasa dan buat kasi hari kamis, jadi cuma ada waktu 2 malam. Dan fotonya agak burem karena emang buru-buru so foto cuma pake kamera hp.
Nah ini dia foto teman2ku yang berulangtahun, 1 orang lagi ga dateng karena banyak kerjaan yang harus diselesaikan kalo ga salah.
Happy Birthday yach teman2 semoga Berkat Tuhan selalu berlimpah untuk kalian dan semoga kalian suka dengan cupcakenya dan mesen lagi ke aku hehehee (tetep usaha promosi.com).

No comments:

Post a Comment