Tuesday, June 2, 2009

Fruit Cake for Ci Ling-Ling

Dihari-hari yang panas banget belakangan ini (bisa jadi karena pengaruh global warming) makan cake ditemani dengan buah-buahan segar rasanya sangat segaarrr..... Ga pernah bosen makan fruit cake dan segala umur pasti menyukainya, bukan promosi loh tapi kenyataannya emang begitu dari hasil surveyku ke beberapa kenalan heheheheee.....
Cake ini sengaja aku hias pake buah-buahan karena yang berulang tahun emang ga suka yang terlalu manis-manis dan aku sendiri sedang kepengen makan buah-buah ini, so selesai hias buah segarnya langsung disantap deh sama aku dan suami ga ketinggalan Orville juga ikutan hehehee...
Cake ini aku persembahkan untuk Ci Ling-Ling yang sudah sangat membantuku tanpa pamrih selama 10 bulan (masih berlangsung sampai saat ini) dengan mengijinkan aku memakai ruangannya di kantor untuk memompa asi (1 hari 2 kali boo). Tanpamu ga mungkin Orville bisa minum asi full selama 1 tahun penuh.
HAPPY BIRTHDAY Semoga selalu ditambah2kan rejeki, kesehatan dan kesejahteraan. GOD BLESS YOU

No comments:

Post a Comment