Tuesday, June 2, 2009

HMFF Cupcakes


Ini dia potluck HMFF 2009 yang aku bawa. Aku bikin 2 lusin cupcakes. Temen-temen NCC ada yang lihat ga ? heheheee yang pasti lihat sih mbak Fat yach. Kalo yang laen mungkin ga lihat yach tau ga kenapa ????
Karena aku datang terlambat jam 12.30 sampe sana uda habis semua potlucknya jadi aku serahin cupcakesku ke mbak Fat aja. Sayang sih hasil capek-capek ini ga sempet taruh di meja saji potluck HMFF 2009 tapi mau gimana lagi namanya juga terlambat karena ngurus semuanya sendiri dengan suami dan kakak ipar aja.



Cupcake ini ditemanin dengan coklat lolipop dengan karakter elmo dan pooh diatasnya. Aku baru nemu cetak2an ini, seneng banget, jadi aku coba aja sekalian buat taruh di cupcake heheheee. Lucu-lucu yach.

Bikin cupcake-cupcake ini semangat banget sampe lembur 2 malem biarpun babysitter anakku yang baru 13 bulan sedang cuti. Maklum karena malu dong kalo ke HMFF ga bawa apa2 hasil karya tangan sendiri sedangkan temen2 NCC yang laen bawa yang enak-enak.
Pagi sampe malem jaga dan ngasuh Orville, begitu dia bo2 pagi dan siang aku langsung menuju dapur mulai baking dan cetak2 lolipop, kalo Orville bangun yach ditinggal kuenya.

Emang capek dan sibuknya luar biasa hingga menyebabkan aku terlambat datang tapi tetep seneng kok uda bisa hadir di HMFF 2009. Taon depan ga boleh terlambat, harus datang on time kalo perlu datang lebih pagi. Persiapan harus lebih matang nih.
Semangaattt........

No comments:

Post a Comment