Tuesday, April 21, 2009

Mix Cupcake for Diana Nasution


Sebagai seksi konsumsi, pada acara Paskah yang diadain di kantor secara sederhana, aku menyediakan snack untuk pembicaranya. Nah kebetulan sekali, Paskah taon ini diundang Ibu Diana Nasution sebagai pembicaranya.
Karena aku sekarang lagi semangatnya bikin cupcake ya uda aku bikin 4 cupcakes untuk beliau.
Ini dibuat kebut 1 malam, hiasnya cuma 1 jam untuk 8 cupcake, tapi karena terburu-buru aku jadi kurang hati-hati dan 1 cupcake rusak kesenggol jari2 ku.
Ya uda deh cuma bisa kasi 4 cupcake untuk Ibu Diana N, 3 cupcakes lainnya untuk ibu-ibu laen yang partisipasi dalam acara Paskah juga.



Ibu Diana Nasution bercerita bahwa beliau sedang sakit kanker, aku doain semoga Ibu cepat sembuh yach, dipulihkan kembali seperti semula. Tuhan ga akan memberikan cobaan diluar kemampuan anak-anakNya. Jesus Bless You
Sayang sekali aku nggak bisa ikutan acara Paskah tersebut karena ijin pulang lebih awal, Orville sakit muntaber. Jadi, ga denger langsung kisah beliau.


No comments:

Post a Comment