Sunday, April 12, 2009

Bear Cupcake Orville

Menurut aku ini yang paling membanggakan diantar semua yang aku bikin untuk ulang tahun Orville hehehee sorry yach kalo terlalu pede, tapi kata orang kita kan harus pede dan mengakui kemampuan sendiri baru deh orang laen mau mengakui kemampuan kita (dasar alasan.com aja heheheee).
Aku senang banget uda berhasil menyelesaikan figurine bear ini untuk cupcake Orville. Biarpun meleset dari rencana awal yang mau bikin 50 bear karena keterbatasan waktu dan tenaga jadinya cuma 28 bear tapi yang penting tetap cukup untuk dibagikan ke tamu anak-anak.
Bearnya aku bikin dalam posisi berdiri dengan kaki mungilnya dan moncong aku coba modifikasi dengan warna yang lebih tua dari warna kulitnya tapi tetep imut-imut dan kelihatan unik kan :)
Untuk cakenya aku pake Choco dan Vanilla Butter Cake. Cake ini cake yang ideal untuk cupcake karena selain teksturnya yang kokoh juga moist dan enaakk.......
Kalo bear yang ini aku bikin dalam posisi duduk, ini posisi yang pertama aku bikin. Awalnya cuma terlintas ide bikin posisi ini tapi setelah ngintip bear graduationnya Shinta jadi ikutan deh bikin posisi berdiri seperti diatas. Shinta (dapur amatir) aku ijin tiru bear2mu yach....
Aku belum bisa bikin bear yang mirip dan identik satu sama lain nih, masih keliatan banget kalo bearnya beda2 bentuk hehehee, harap maklum yach namanya juga figurine pertama yang aku pernah buat.
Figurine yang pertama aku bikin jelek banget tapi karena kakak iparku yang bantu masang topper keatas cupcake so dia nggak perhatiin dan semua bear dipasang. Aku cuma kasian sama anak yang kebetulan dapet topper bear yang jelek itu hahahhaa sorry yach karena aku memang bener-bener lupa wanti-wanti ke kakak iparku. Di foto diatas kelihatan kan bear yang aneh sendiri, yang ga ada mocongnya. Karena awalnya aku pikir ga mau repot, pengen cepet kelar so aku ga pakein moncong tapi rasaan aneh, rencana mau tambahin moncong di bear itu tapi kelupaan hhehehheee maapp yach…….
Bear Cupcake in Sweet Packaging

Untuk teman-teman dan saudara-saudara yang berminat pesan, silahkan hubungi aku yach.
Dengan senang hati akan aku usahakan segenap hati dan sekuat tenaga (gpp yach sambil promosi).

1 comment: