Wednesday, March 18, 2009

Ganache & Fondant Cupcake for Sister

Ini cupcake yang pertama aku posting yach. Sebenernya dulu kira-kira 10 bulan yang lalu aku pernah bikin untuk 1 bulanan (baby shower) Orville yang dibagi-bagi ke teman-teman Persekutuan Doa di kantor.
Nah, untuk cupcake ini aku bikin cakenya dari 2 macem resep, 1 resep brownies, 1 lagi resep buttercake. Cie-cie ku bilang enaakkk, anaknya yang jago ngasih penilaian soal rasa makanan juga bilang enak. Jadi lega hati ini.


Sorry yach kalo fotonya kurang bagus..... fotonya pake HP, kamera lagi dipinjam kakak iparku. Ya uda terima nasib deh. Fondant alas warnanya ungu, tulisannya warna coklat muda lalu mawar-mawarnya warna pink dan ungu.
Cupcakenya cuma dihias pake fondan simple banget yach, soalnya ini pertama kali aku hias pake fondan, ternyata waktu yang aku persiapin kurang panjang. Ga keburu bikin model apa-apa.


Kalo yang ini cupcakenya cuma di swirl pake ganache trus tabur springkel dan taruh permen hati deh. Waktu menerima dan melihat cake ini, comment pertamanya, "bagus ".
Aku langsung tersenyum lebar dehhh, padahal simple banget tapi cie-cie bilang bagus juga.
Thank You My Dearest Sister. Wish you all the best .......

1 comment:

  1. Adeeeee.....
    kan udah pinter bikin kue nih,
    trus kue ultah buat elu sendiri mana dong?
    hepi besdey yaaa.....
    GBU always ^__^

    (Elly)

    ReplyDelete