Tuesday, August 11, 2009

Lego, Stacking Ring, Kolam Bola, Figurine Anak 2D for Julio


Cupcake ini dipesan oleh Lucy untuk putranya Julio yang berulang tahun ke 5 (kelihatan kan angka 5 di cupcake paling kanan bawah). Awalnya Lucy cuma minta ada angka 5, lego, stacking ring dan kolam bola dari bahan fondant. Ini semua maenan kesukaan Julio. Aku sih paling suka lihat figurine anak 2D, simple tapi lucu jg yach.

Dari semua yang paling susah ya stacking ring ini karena kalo salah perhitungan tumpukan ring paling atas bakal kekecilan atas kebesaran. Sebenernya aku ga hitung gimana2 sih tapi untung berhasil bikin dengan proporsional, berarti ga susah2 amat yach....... heheheee

Lego ini lucu juga yach, gampang bikinnya aku seneng deh...

Kolam bola ini yang paling disukai sama Orville heheheee. Waktu aku bikin Orville nyamperin mulu trus maksa mau duduk dipangkuan pengen liat dan pegang bola2nya. Pertama sih aku kasi tapi kok bolanya pada penyok akhirnya aku ungsiin deh si Orville soalnya ga bakal kelar kalo nggak, wong setiap kali bola uda bulat dipegang-pegang sama dia dan alhasil jadi penyok lagi hhahahaa...
Julio Happy Birthday yach semoga sehat selalu dan jadi anak yang semakin hari semakin pandai, takut sama Tuhan dan dengerin nasehat orang tua. Dan semoga mama Julio mesen-mesen lagi yach untuk ultah anak berikutnya hehehehee

No comments:

Post a Comment